Pengaruh label halal dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian (studi kasus toko roti X di kabupaten Pringsewu)Anna Lutfi`ah / Deni Subara, S.Si., M.T., Ph.D. / Teknologi Industri Pertanian , 2024Pengaruh Label Halal dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Toko Roti X di Kabupaten Pringsewu) Anna Lutfi’ah 119330021 Deni Subara, S.Si., M.T., Ph.D dan Amalia Afifah, S.T.P., M.Si ABSTRAK Meningkatnya jumlah konsumsi roti di Indonesia disebabkan karena adan... |
Analisis Distribusi Kombinasi Spectral Band Value pada Kawasan Tambang GrasbergElma Winda Silalahi / Triyana Muliawati, S.Si., M.Si. / Matematika, 2024Kebanjiran dan kebakaran merupakan suatu bencana alam yang sering terjadi. Kebanjiran dan kebakaran dapat mempengaruhi suatu tempat. Kebanjiran dapat disebabkan oleh dua faktor utama: faktor alam, seperti tingginya curah hujan, dan faktor manusia seperti pembuangan sampah yang tidak terkendali. Seme... |
Studi Pengaruh Perubahan Penduduk Terhadap Perubahan Tutupan Lahan di Kota Lubuklinggau Tahun 2014-2023Adelia Nabila Putri / Dr. Eng. Ir IB Ilham Malik, S.T., M.T., IPM / Perencanaan Wilayah dan Kota, 2024Pertumbuhan penduduk perkotaan mengalami peningkatan secara pesat dalam suatu wilayah baik dengan laju pertumbuhan yang lambat maupun secara stagnan, hal tersebut berpengaruh terhadap berbagai kebutuhan masyarakat (Rosyid, 2021). Salah satunya yaitu kebutuhan fasilitas penunjang seperti kebutuhan ak... |
Analisis Pengetahuan dan Sikap Terhadap Gaya Hidup Ramah Lingkungan Mahasiswa Institut Teknologi SumateraAufa Salsabila / Sillak Hasiany, S.Si., M.Si / Teknik Lingkungan, 2025Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan dan sikap terhadap gaya hidup ramah lingkungan mahasiswa Teknik Lingkungan ITERA. Pendekatan yag dilakukan dalam penelitian menggunakan metode analisis regresi linier dan uji fisher’s exact dengan data yang dikumpulkan melalui kuesio... |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Custom Cake di Clarion Bread and CakeAudri Dea Lince Barus / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan usaha yang semakin ketat dengan banyaknya pelaku usaha toko roti yang menawarkan produk yang sama mendorong perusahaan untuk lebih kompetitif dalam menarik konsumen. Pelaku usaha harus mampu menjamin kualitas terhadap produk yang dipasarkan serta menekankan keunikan dan keunggulan untuk m... |
Pengaruh Harga, Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Coffee Shop One Shoot Coffee Bandar LampungCynthia Maharani / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Kopi telah berkembang menjadi bahan inovatif berbagai minuman siap saji termasuk di Provinsi Lampung yang konsumsi kopinya terus meningkat dan mendorong persaingan bisnis coffee shop, salah satunya One Shoot Coffee. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk dan lokasi te... |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di UMKM Suseno, Bandar LampungAGRIPA SURBAKTI / Dyah Putri Larassati, M.T.P. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan usaha pada sektor UMKM, terutama keripik pisang di Bandar Lampung menuntut pelaku usaha memahami faktor yang dapat memberikan pengaruh keputusan pembelian konsumen. UMKM Suseno merupakan produsen keripik pisang yang telah berdiri sejak tahun 1972 di Bandar Lampung. UMKM Suseno menghadapi ... |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Kopi Tempat Ketiga di Bandar LampungNur Hikmah / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Era globalisasi telah mengubah interaksi sosial dan gaya hidup Masyarakat sehingga kebiasaan minum kopi di kedai sebagai tren sosial. Minat masyarakat terhadap konsumsi kopi memicu persaingan ketat antar kedai kopi, termasuk di Bandar Lampung. Fenomena ini mendorong kedai kopi Tempat Ketiga ... |
Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Di UMKM Respiesusu)Tiara Marantika / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan bisnis semakin ketat seiring bertambahnya pelaku usaha. Perkembangan teknologi informasi mengubah pola bisnis dan perilaku konsumen, sehingga perusahaan perlu menyesuaikan strategi pemasaran digital agar tetap kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh platform digital... |